Cara Compress Email

Cara Compress Email

Cara Compress Email, Setiap kali Anda mengirim beberapa file pada satu waktu, mungkin diperlukan beberapa saat sebelum mereka dikirim, terutama jika Anda memiliki koneksi internet yang lambat. Email Mengompresi mengurangi ukuran file total dan membuatnya lebih cepat bagi Anda untuk mengirim mereka ke penerima email. Windows 7 termasuk sebuah alat yang memungkinkan Anda untuk kompres email tanpa perlu menggunakan perangkat lunak pihak ketiga.

Cara Compress Email

  1. Cara Compress Email, Arahkan ke folder di mana file yang Anda butuhkan untuk mengirim melalui email berada.
  2. Cara Compress Email, Klik kanan pada folder, pilih “Kirim ke” dan kemudian klik “Compressed (zipped) Folder.”
  3. Cara Compress Email, Tunggu komputer untuk memampatkan file. Setelah selesai, folder baru yang berisi file yang dikompresi akan muncul di lokasi yang sama di mana folder disimpan. Ketikkan nama untuk folder yang dikompresi dan tekan “Enter.
  4. Cara Compress Email, Buka account email Anda dan mengirim folder yang dikompresi sebagai lampiran.

Mudah Bukan Cara Compress Email ini?

Cara Compress Email, Anda dapat melakukan hanya dengan beberapa klik saja. dan jangan khawatir email anda akan menjadi lebih kecil dari yang anda bayangkan sendiri. untuk itu cobalah cara sederhana ini. dan anda dapat mengirimkannya dengan cepat dan segera.Cara Compress Email.

Related Idea:

cara compress file untuk email, cara mengecilkan file untuk dikirim lewat email, yhs-default, cara mengecilkan size file di lampiran email, cara compress data untuk email

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>