Syarat Menjadi Pilot

Syarat Menjadi Pilot

Syarat Menjadi Pilot, Uji pilot menerbangkan pesawat dalam pembangunan, yang baru dikembangkan dan dipasang pesawat terbang untuk memastikan mereka sesuai dengan spesifikasi desain dan standar perusahaan penerbangan atau militer yang membeli mereka. Sementara “uji coba” berkonotasi pekerjaanCara Menentukan Pilihan Hidup Kuliah atau Bekerja. Read more ... » yang berani, pekerjaan pilot tes membutuhkan pengetahuan kapan dan kapan tidak mengambil risiko. Jika Anda ingin menjadi pilot tes, inilah yang perlu Anda ketahui.

Syarat Menjadi Pilot

1. Syarat Menjadi Pilot, Tahu bagaimana menerbangkan pesawat. Untuk menjadi sarana uji coba, setidaknya, mengetahui bagaimana terbang pesawat. Pilot tes mungkin dipanggil untuk terbang nomor atau ayunan sayap pesawat terbang atau pesawat udara yang berputar (helikopter). Memiliki sertifikat percontohan merupakan prasyarat untuk masuk ke sekolah tes yang paling percontohan.
2. Syarat Menjadi Pilot, Memiliki latar belakang dan minat dalam ilmu. Selain mampu bekerja throttle dan tongkat, pilot uji perlu tahu fisika yang membuat pesawat di udara dan bagaimana perubahan desain pesawat mempengaruhi kemampuan untuk terbang. Ini membutuhkan pengetahuan ilmu pengetahuan pada umumnya dan avionik dan rekayasa aeronautika tertentu, biasanya diperoleh di perguruan tinggi.
3.Syarat Menjadi Pilot, Mampu berkomunikasi dengan baik secara lisan dan tertulis. Pilot uji menghabiskan banyak waktu perencanaan tes penerbangan dan pelaporan mereka tentang bagaimana pesawat ditangani setelah terbang itu seperti yang mereka lakukan benar-benar terbang pesawat. Mereka bekerja dengan insinyur sebelum penerbangan dan sering dipanggil untuk membuat saran untuk memperbaiki desain pesawat selama tahap pengembangan berdasarkan hasil tes penerbangan mereka. Anda harus mampu memahami dan menggunakan terminologi yang benar dalam laporan lisan dan tertulis dan kertas rekayasa.
4. Syarat Menjadi Pilot, Pertahankan Kelas I sertifikat medis. Sebuah Kelas I sertifikat medis berarti Anda berada dalam kondisi fisik puncak, dengan tidak ada bukti penyakit fisik atau gangguan mental. Anda harus memiliki pendengaran yang sangat baik dan keseimbangan, dan saat Anda mungkin memakai kacamata sebagai pilot, lensa harus benar visi Anda ke dalam batas yang ditentukan untuk dapat menerbangkan pesawat.
5. Syarat Menjadi Pilot, Pass layar obat. Sama seperti mengemudi mabuk atau dibius berbahaya, demikian juga yang menyalahgunakan alkoholTidak Semua Alkohol itu Merupakan Khamr. Read more ... » atau obat-obatan dan terbang. Setiap pengguna obat terlarang atau alkohol yang berlaku untuk bekerja sebagai pilot tes akan ditolak.

6. Syarat Menjadi Pilot, Pergi untuk menguji sekolah pilotSekolah pilot Indonesia. Read more ... ». Meskipun banyak pilot tes awal belajar pada pekerjaan, pilot uji paling hari ini telah dilatih di sekolah pilot tes. Banyak yang datang dari militer; Angkatan Laut AS dan Angkatan Udara masing-masing menjalankan sekolah uji coba, seperti yang dilakukan angkatan udara negara lain. Lainnya berasal dari latar belakang sipil, uji pelatihan pilot komersial tersedia di Amerika Serikat di Sekolah Percontohan Nasional Uji California. Sebuah kursus penuh biasanya berlangsung sekitar satu tahun dan mencakup teknik dan menulis laporan, bersama dengan pelatihan penerbangan intens.

Syarat Menjadi Pilot

Syarat Menjadi Pilot, Sekolah uji coba beberapa juga menawarkan kursus singkat yang terkait dengan kebutuhan spesifik dari industri kedirgantaraan, meskipun mereka dapat ditawarkan untuk pilihan yang lebih terbatas siswa dari penuh kursus tersebut.

sumber:wikihow.com, Syarat Menjadi Pilot

Related Idea:

syarat menjadi pilot, cara menjadi pilotSekolah pilot Indonesia. Read more ... » pesawat tempur, syarat jadi pilot, syarat menjadi pilot pesawat tempur, syarat syarat menjadi pilot

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>