Tank Buatan indonesia

Posted on Aug 5 2011 - 6:19am by RedakSi Usil

TankGambar AMX Leclerc Tank Super Keren Dari Perancis. Read more ... » Buatan indonesia

Tank Buatan indonesiaVideo Mengenai Tank Anoa Buatan dan Kebanggan Indonesia. Read more ... », Seorang perwira di Badan Untuk Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) mengatakan mereka telah melakukan Antara pembangunan untuk kendaraan tempur bahasa Indonesia asli yang baru dibuat lapis baja dilacak. Mereka akan membuat reverse engineering untuk komponen penting industri Indonesia masih don, AOT mampu menghasilkan seperti gigi transfercase. Apakah kita benar-benar membutuhkan sebuah tangki diri yang baru dibuat?

Tank Buatan indonesia

Tank Buatan indonesia, PT Pindad (Industri Angkatan Darat Perusahaan) membuat debut pertama mereka dikembangkan 100 operator roda kendaraan lapis baja untuk Angkatan Bersenjata Indonesia. Apakah sudah waktunya bagi Pindad ke tingkat berikutnya, untuk membangun sebuah kendaraan tempur dilacak atau mungkin tangki pertempuran? Pindad telah terlibat dalam program perbaikan dari Scorpion tangki dan mereka membuat beberapa bagian saja seperti sepatu karet melacak dan link. Kita tidak, AOT berpendapat kemampuan industri strategis Indonesia untuk membangun hal seperti itu. Tapi apa jenis tangki kita perlu membangun?

Tank Buatan indonesia, Tentara Indonesia selalu mengoperasikan tangki cahaya beratnya tidak lebih dari 20 nada karena keterbatasan infrastruktur jalan kita dan sifat tanah basah Indonesia. TNI masih mengoperasikan AMX-13 dan Scorpion, sementara Korps Marinir bergantung pada era Sovyet lama, amphibi PT-76. Mereka telah memperoleh lebih modern BMP-2 dari Ukraina dan masih menunggu pengiriman 20 BMP-3F dari Rusia.

Tank Buatan indonesia, Kita tidak, AOT perlu membangun tangki 40 nada pertempuran besar utama (MBT) hanya karena Malaysia, tetangga terdekat kita, memiliki divisi dari PT-90, sebuah salinan dari Rusia T-72, dibeli dari Polandia. Malaysia dikerahkan tank tempur utama mereka di Johor Bahru, sebuah distrik industri besar ditutupi dengan jalan raya besar dan perkerasan yang dapat menopang berat kendaraan mengerikan.

Tank Buatan indonesia, Johor Bahru wajah secara langsung ke Singapura, sebagian mantan Malaya yang menyatakan kemerdekaan pada 9 Agustus 1965. Theo Sjafei, mantan Angkatan Darat umumnya bergabung partai PDIP mengatakan, Singapura memiliki kekuatan aksi cepat yang mampu untuk menyerang Negara Johor keseluruhan dalam seminggu. Ini adalah titik kuat untuk menaklukkan seluruh Malaya. Tank tempur utama seperti PT-90 memang sedang dipersiapkan untuk mencegah ancaman dari Singapura.

Tank Buatan indonesia, Indonesia doesn, AOT wajah orang-orang semacam ancaman. Invasi darat hanya mungkin bisa dari Malaysia, AOS Borneo Utara, Sabah dan Serawak Amerika. Tapi mereka harus mengatasi dengan Kalimantan, hutan lebat dan rawa-rawa AOS, lingkungan tidak cocok untuk tangki pertempuran utama. Perbatasan darat lainnya di Papua dengan kondisi yang lebih buruk dari daerah pegunungan dan hutan tropis tebal.

Tank Buatan Indonesia, Sebagian besar daerah Indonesia tidak mendukung konsep tank tempur utama. Bahkan tangki cahaya hanya dapat beroperasi masih di jalan normal jika mereka tidak, AOT ingin terjebak di sawah, atau rawa lumpur AOS. Tentara Indonesia doesn, AOT perlu MBT skala penuh tetapi perlu tangki ringan khusus untuk mempertahankan peran MBT tersebut, terlibat setiap musuh, ancaman AOS MBT di hutan, rawa, sawah atau di tengah perkebunan sawit di sekitar Sumatera dan Pulau Kalimantan.
Tentara Indonesia mengakuisisi 100 Scorpions pada tahun 1996

Tank Buatan Indonesia

Tank Buatan indonesia, Tentara Indonesia mengakuisisi 100 Scorpions Alvis pada tahun 1996. Body aluminium memberikan berat hanya 8-9 nada, membuatnya mudah untuk diangkut oleh C-130 Hercules. Tapi Scorpions bukan tank tempur, itu hanya sebuah platform mobile untuk senjata itu beruang. Di sini, Sorpion mount dengan 90 senjata mm Cockeril.

Tank Buatan indonesia, Alvis Scorpion tampaknya sebuah tangki yang ideal untuk lanskap tropis Indonesia. Tetapi tubuh aluminium yang tidak dapat melawan amunisi baja tajam dari senapan mesin berat. Ini lebih melayani sebagai platform dukungan senjata, bukan untuk memerangi garis depan nyata.

Tank Buatan indonesia, Sebelum Scorpions, Angkatan Darat bergantung pada Prancis AMX-13 tank ringan, beratnya hanya 15 ton. AMX-13 adalah senjata yang luar biasa besar platform yang mampu membawa meriam laras panjang 90-105 mm. Angkatan Pertahanan Israel menemukan peran terbaik dengan mengerahkan AMX-13 sebagai seorang penghancur tank di Perang Arab tahun 1960. Masukan AMX-13 di tempat tinggi dan menghancurkan semua musuh, tangki AOS jauh di bawah. Berkat berbagai senjata panjang mampu menghancurkan tank tempur Rusia utama digunakan oleh negara-negara Arab pada saat itu.

Tank Buatan indonesia, Meskipun kisah suksesKisah Domino Pizza Kesempurnan Konsep Pelayanan Kepada Pelanggan. Read more ... », AMX-13 masih belum dapat memainkan peran MBT. AMX 13-lama hanya dapat bermain sebagai platform dukungan pistol, peran yang sama seperti Scorpion. Selain itu, bahasa Indonesia AMX-13 masih mewarisi teknologi meriam tua. Ini harus berhenti untuk ditembak tepat. Tentara Singapura meng-upgrade mereka AMX-13 namun mereka tidak cocok untuk pertama tank tempur garis depan tier.
AMX-13 meraih sukses besar di tangan Israel. Kuncinya adalah titik yang paling kuat,

AMX-13 meraih sukses besar di tangan Israel. Kuncinya adalah memanfaatkan kemampuan senjata. Lihatlah pistol gaya Jerman Perang DuniaAlasan Israel Minta Berdamai dengan Palestina. Read more ... » II. Tampaknya menara itu membangun sekitar pistol.

Tank Buatan indonesia, Ada begitu banyak jenis dari tangki dengan berat antara 20-25 cahaya nada yang mungkin mampu bermain sebagai MBT ringan. Gage Cadillac dan Textron Kelautan dan Sistem Tanah dikembangkan pari tangki cahaya beratnya hanya 20 ton. Hal ini dapat membawa Inggris L7 105 senjata dicuri mm. Stingray baju tahan terhadap peluru senapan mesin berat kaliber hingga 14,5 mm. Tampaknya salah satu pltaform terbaik untuk tangki cahaya Angkatan Darat. Tetangga kami Thailand mengakuisisi 100 pari di 1988-1990.
Stingray adalah NATO hanya ligh tangki pemasangan meriam 105 mm masih dalam produksi. US Army tidak pernah mengadopsi pari tetapi tersedia untuk penjualan militer asing.

Tank Buatan indonesia

Tank Buatan indonesia,Stingray adalah NATO hanya ligh tangki pemasangan meriam 105 mm masih dalam produksi. US Army tidak pernah mengadopsi pari tetapi tersedia untuk penjualan militer asing. Itulah mengapa seperti yang sekarang hanya Thailand pernah membeli MBT ini belum penuh tangki ringan.

Tank Buatan indonesia, Indonesia juga dapat belajar bagaimana mendapatkan tangki Argentina TAM cahaya mereka. Menyadari kurangnya kemampuan mereka untuk membangun tangki mereka sendiri, pemerintah Argentina meminta perusahaan Jerman, Thyssen-Henschel, untuk membantu mereka mengembangkan MBT ringan yang cocok untuk dataran Argentina. Hindari untuk membangun dari awal, Thyysen-Henschel menggunakan Marder APC lambung sebagai platform dasar. Mereka menggunakan LeopardDesain Keren Tank Leopard 2A6 Buatan Jerman. Read more ... » 1 menara gaya MBT. Dan hasilnya adalah 30 nada tangki dipasang dengan meriam 105 mm.Tank Buatan Indonesia

Related Idea:

tank buatan indonesia, alutsista buatan indonesia, tank buatan pindad, alutsista buatan indonesia terbaru, tank buatan indonesia 2011
About the Author

Sekedar redaksi usil senang berbagi hal hal seru kepadamu.

Apa Komentarmu Gan?