Cara Menghitung Pendapatan

Posted on Aug 3 2011 - 2:49am by RedakSi Usil

Cara Menghitung Pendapatan

Cara Menghitung Pendapatan, Mengetahui bagaimana menghitung pendapatan dan laba adalah keharusan bagi setiap pemilik bisnis5 Rahasia kesuksesan Bisnis Warren Buffet. Read more ... ». Pendapatan, juga disebut pendapatan kotor, terdiri dari uang yang tersisa setelah dikurangi biaya langsung barang yang dijual. Keuntungan, di sisi lain, adalah uang yang tersisa setelah semua biaya yang relevan telah diperhitungkan. Sementara laba yang sehat sangat penting untuk bisnis yang berkembang, keuntungan pada akhirnya yang akan menentukan keberlanjutan keuangan dan kelangsungan hidup model bisnis Anda.

Cara Menghitung Pendapatan

Instruksi Cara Menghitung Pendapatan
Apa yang Anda butuhkan

Penghasilan catatan
Beban catatan
Perangkat lunak spreadsheet kalkulator ATAU

Menghitung Penghasilan Cara Menghitung Pendapatan
1. Tentukan penjualan bersih Anda dengan menambahkan semua pendapatan penjualan Anda untuk periode tersebut. Jika Anda menggunakan software akuntansi, program ini kemungkinan besar akan melakukan perhitungan ini untuk Anda. Jika Anda menggunakan spreadsheet untuk melacak pendapatan Anda, membuat rumus untuk menambahkan semua sehari-hari Anda, total penjualan mingguan, atau bulanan. Gunakan semua penerimaan yang dikumpulkan dari penjualan periode untuk mengkonfirmasi angka penjualan bersih Anda.
2. Tentukan biaya pokok penjualan (HPP). Biaya pokok penjualan terdiri dari hanya biaya langsung barang atau jasa. Untuk reseller, ini adalah biaya yang dibayar untuk barang dagangan. Untuk produsen itu termasuk biaya semua bahan yang digunakan dalam konstruksi. HPP penyedia layanan ‘adalah sedikit lebih rumit untuk menentukan, tetapi juga mencakup biaya semua bahan digunakan secara langsung dalam penyediaan layanan.
3. Kurangi biaya pokok penjualan dari penghasilan bruto Anda untuk menentukan angka penghasilan Anda.
Menghitung Keuntungan

1. Kurangi penjualan dan biaya administrasi dari penghasilan Anda untuk menentukan laba operasi Anda. Menurut businesstown.com, penjualan dan biaya administrasi mencakup semua gaji, utilitas, sewa, biaya pemasaran, dan perlengkapan. Biaya overhead lainnya, seperti layanan pihak ketiga dan biaya penjualan perjalanan termasuk dalam kategori ini juga.

2. Tambahkan semua pendapatan non-penjualan, termasuk pendapatan bungaJenis Bunga Sepatu. Read more ... » dan keuntungan modal, pendapatan operasi Anda. Sertakan penghasilan yang luar biasa untuk periode, seperti penjualan gedung atau peralatan modal lainnya.
3. Mengurangi semua biaya lainnya, termasuk bunga, depresiasi, dan pengeluaran modal untuk periode sampai tiba di sebelum pajak penghasilan Anda.

Cara Menghitung Pendapatan

4. Kurangi jumlah total pajak yang dibayar untuk periode untuk menentukan pendapatan bersih Anda, atau keuntungan. Konsultasikan kembali federal dan negara Anda pajak untuk menentukan jumlah pajak yang dibayar untuk periode sebelumnya. Kalikan tarif pajak yang berlaku untuk penghasilan kena pajak Anda untuk menentukan beban pajak yang diharapkan untuk periode mendatang.

Read more: Cara Menghitung Pendapatan & Laba | eHow.com http://www.ehow.com/how_6499895_calculate-earnings-profits.html # ixzz1Tvi68WeP. Cara Menghitung Pendapatan

Related Idea:

rumus pendapatan bersih, cara menghitung pendapatan bersih, menghitung pendapatan kotor, rumus pendapatan penjualan, rumus pendapatan
About the Author

Sekedar redaksi usil senang berbagi hal hal seru kepadamu.

Apa Komentarmu Gan?