Cara Negosiasi Gaji

Cara Negosiasi gaji, tidaklah mudah, jika Anda sedang bernegosiasi gaji untuk pekerjaanCara Menentukan Pilihan Hidup Kuliah atau Bekerja. Read more ... » pertama Anda atau sebagai meningkatkan dari tingkat sebelumnya. Anda tahu bagaimana fleksibilitas yang signifikan Anda serta sikap asertif dapat dalam menangani masalah rumit ini, Anda menyadari bahwa keputusan yang Anda buat dalam diskusi ini dapat memiliki efek, terhadap gaji dan kehidupan anda. Sebagai salah satu ilustrasi, jika Anda, sebagai karyawan, konsisten underprice diri Anda dengan 10.000.00 dalam negosiasi gaji sepanjang karir Anda, Anda akan kehilangan jutaan rupiah  selama seumur hidup.

Cara Negosiasi Gaji

Cara negosiasi gaji haruslah di ubah, karena dapat merubah kehidupan dan gaya hidup anda. Ada beberapa aturan yang jelas untuk membimbing Anda melalui cara negosiasi gaji , dimulai dengan aturan sederhana:

1. Cari tahu dulu sebanyak yang Anda bisa tentang user  potensial Anda. Ini adalah subjek yang sangat halus. Jangan mengikat diri Anda dengan angka tertentu sampai Anda telah menemukan semua yang Anda bisa. Anda mungkin, misalnya, komentar, “Saya mengerti jangkauan untuk pekerjaan ini adalah antara Rp … dan Rp … Itu tampaknya benar. Apakah ini rentang dalam organisasi Anda “Bagaimana menyederhakan ini , dan bagaimana agar mudah untuk  mengungkapkan?! Anda mungkin, katakanlah, menerima tawaran yang melebihi harapan Anda untuk pekerjaan tertentu.

2. Titik cara negosiasi gaji tidak untuk merenggangkan user Anda ke titik melanggar tetapi untuk mencapai kesepakatan yang memuaskan baik Anda dan perusahaan. Banyak variabel yang terlibat. Topik yang mungkin termasuk: gaji, bonus, opsi saham, program insentif perusahaan, akun biaya, staf, kontrak kerjaCara Menentukan Pilihan Hidup Kuliah atau Bekerja. Read more ... », “tunjangan,” dll – Kemudian selama negosiasi gaji Anda, link ke setiap item pekerjaan itu sendiri. Bagaimana hal itu berhubungan? Bagaimana ini akan mempengaruhi kemampuan Anda untuk melakukan? Kepuasan Anda dengan posisi dan perusahaan? – Luangkan waktu Anda ketika Anda bernegosiasi gaji.

Cara negosiasi gaji dengan baik

Bagaimana cara negoisasi gaji yang baik

belajar negoisasi gaji

3. Membuat permintaan atau bahkan saran sebelum user memutuskan apakah ingin mempekerjakan Anda adalah tidak diperkenankan. – Pastikan terlebih dahulu apa yang Anda cocok dengan pekerjaan itu. Jika pekerjaan adalah apa yang Anda telah cari, Anda mampu untuk menjadi sangat fleksibel saat Anda bernegosiasi gaji. – Ketika Anda sedang cara negosiasi gaji, cobalah untuk rileks. Jangan berpikir dalam hal menghadapi musuh tetapi dari dua pihak bertujuan untuk tujuan yang sama. – Tinjauan singkat pemahaman Anda dari pekerjaan. Hal ini akan membuka diskusi dengan subyek menyenangkan saat menyambung ke pekerjaan spesifik. Bicara tentang apa yang perlu dilakukan dan bagaimana Anda cocok untuk melakukannya.

Cara Negosiasi gaji dengan fleksibel

4. Memiliki tujuan gaji dan angka diterima terendah dalam pikiran. Ikat tujuan Anda untuk pengalaman dan tuntutan pekerjaan. – Jangan terjebak pada awal cara negosiasi gaji. Jika user  potensial berkata, “Aku tidak yakin aku bisa pertandingan itu, tetapi kita tidak boleh terlalu jauh dari satu sama lain,” pindah ke beberapa keprihatinan lain – misalnya, manfaat – dan kemudian kembali ke diskusi gaji nanti. – Jadilah tertentu untuk membawa manfaat. Pada ini, jangan malu-malu, untuk “tunjangan” dapat menambah jutaan rupiah untuk penghasilan Anda. Jika persyaratan langsung Anda tidak dapat dipenuhi, coba alternatif lain. Misalnya, mintalah bahwa awal dari tinjauan yang normal dibangun ke perjanjian Anda, jika gaji awal ditawarkan adalah dibawah kebutuhan anda. Dengan begitu, sekali lagi, kompensasi secara langsung berhubungan dengan kinerja pekerjaan Anda. Dasarnya, Anda adalah satu satunya yang benar-benar tahu arah terbaik untuk mengambil ketika Anda bernegosiasi gaji Anda. Karakteristik menawarkan tertentu dikalikan dengan keragaman kebutuhan individu Anda menunjukkan bahwa tidak ada situasi gaji dua negosiasi akan tepat sama. Tapi fundamental tidak pernah berubah.

Bersiaplah dan tahu apa yang harus meminta. Kemudian Anda dapat mengubah cara negosiasi gaji menjadi pengalaman yang positif baik secara pribadi maupun finansial. Cara negosiasi ini akan menjadi mudah, jika anda memiliki skil yang bagus dan memiliki pengalaman yang mapan. Anda juga dapat membaca cara menghitung pendapatanCara Menghitung Pendapatan. Read more ... » Disini.

Read more: http://www.howy.org/business/how-to-negotiate-salary.html # ixzz1aaPbg9tl. Semoga artikel ini dapat menjawab pertanyaan tentang Cara Negosiasi Gaji.

Related Idea:

contoh negosiasi gaji, contoh negosiasi kenaikan gaji, CONTOH NEGOSIASI TENTANG PENGALAMAN PRIBADI, Pengalaman nego gaji, info contoh surat nego gaji

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>