Cara Compress Gambar di excel

Cara Compress GambarDesain Keren Tank Leopard 2A6 Buatan Jerman. Read more ... » di excel

Cara Compress Gambar di excel, Anda dapat mengkompres gambar di Microsoft Excel 2007 hanya dalam beberapa klik dengan kotak “Compress Pictures” dialog dan mengurangi ukuran file buku kerjaCara Menentukan Pilihan Hidup Kuliah atau Bekerja. Read more ... » Anda tanpa mengorbankan kualitas gambar. Ikuti langkah berikut untuk kompres gambar di Microsoft Excel.

Cara Compress Gambar di excel

Instruksi Cara Compress Gambar di excel.

Apa yang Anda butuhkan Cara Compress Gambar di excel

Microsoft Excel 2007

  1. Buka Microsoft Excel 2007 dan memulai workbook baru dan masukkan setidaknya satu gambar ke dalamnya, atau membuka workbook yang ada dari file Anda yang berisi setidaknya satu gambar yang ingin Anda kompres
  2. Klik untuk memilih Tips Praktis memilih Tempat Tidur Baru. Read more ... »gambar yang ingin Anda kompres. Setelah Anda telah mengklik gambar akan dikelilingi oleh putih ukuran menangani menunjukkan bahwa ia dipilih.
  3. Pilih “Format” tab di bagian atas layar untuk menampilkan pita Format. Pita Format berisi semua perintah yang dapat Anda gunakan untuk memformat gambar di Excel.
  4. Pilih “Compress Pictures” tombol di bagian “Mengatur” dari pita Format. The “Compress Pictures” kotak dialog akan terbuka.
  5. Klik untuk menambahkan tanda centang sehingga Anda kompres hanya gambar yang dipilih dan klik “Opsi” tombol di kotak “Gambar Kompres” dialog. The “Pengaturan Kompresi” kotak dialog akan terbuka.
  6. Pilih opsi kompresi dan output target untuk gambar yang dipilih dalam kotak “Pengaturan Kompresi” dialog. Anda dapat memilihTips Praktis memilih Tempat Tidur Baru. Read more ... » untuk kompresi terjadi pada disimpan dan untuk setiap daerah dipotong dari gambar yang akan dihapus. Anda juga dapat memilih untuk untuk gambar untuk kompres tergantung pada apakah Anda berniat untuk mencetak, melihatnya di Excel atau email. Klik tombol “OK” setelah Anda membuat pilihan Anda untuk menutup kotak dialog.
  7. Klik “OK” untuk menutup “Compress Pictures” kotak dialog dan kompres gambar yang dipilih.

Bagaimana Cara Compress Gambar di excel ini?

Cara Compress Gambar di excel, Mudah untuk diterapkan kan? anda dapat anda terapkan sesuai hati anda. intinya jangan khawatir jika anda menghadapi situasi ini untuk mengecilkan file-file yang ada di Excel. cukup mudah untuk anda, selamat mencoba dan semoga berhasil. Cara Compress Gambar di excel.

Related Idea:

cara compress file excel, cara comprese microsoft excel, cara kompres file excel, mengecilkan size foto di excel, compres gambar di excel

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>