Instal Ulang Windows XP tanpa CD

Posted on Jul 29 2011 - 12:37am by RedakSi Usil

Instal Ulang Windows XP tanpa CD

Instal Ulang Windows XP tanpa CD, Kadang-kadang produsen tidak termasuk Windows XP Sistem Operasi CD ketika Anda pertama kali membeli komputer baru Anda. Ini bagaimana-untuk akan menjelaskan bagaimana menginstal ulang sistem operasi Windows XP (dengan aturan serupa yang berlaku untuk pendahulunya) tanpa perlu CD Windows XP.

Instal Ulang Windows XP tanpa CD

1. Memahami bahwa setelah beberapa saat komputer Anda akan mulai untuk memperlambat, membekukan dan kadang-kadang bahkan tidak ditutup dengan benar. Gejala-gejala ini normal untuk sistem operasi Microsoft Windows yang memerlukan memulai, bersih segar. Tapi terkadang produsen tidak menyertakan salinan dari sistem operasi pada disk untuk menghemat uang ketika membeli komputer Anda dan pada akhirnya menyelamatkan mereka uang juga.
2. Akses salinan dari sistem operasi pada hard drive. Jika produsen tidak menyediakan CD Windows XP dengan pembelian komputer baru Anda, mereka memiliki paling pasti disimpan salinan dalam hard drive anda untuk digunakan nanti. Anda dapat dengan mudah mengakses salinan CD pada hard drive Anda untuk benar-benar menginstal ulang atau format partisi pada komputer Anda.
3. Back up data pribadi Anda termasuk foto, gambarDesain Keren Tank Leopard 2A6 Buatan Jerman. Read more ... ┬╗, dokumen, favorit, password dan pengaturan ke CD / DVD / USB.
4. Pastikan Anda memiliki Windows product key / serial number. Hal ini dapat terletak pada komputer itu sendiri, atau dalam kemasan asli itu disertakan dengan. Jika Anda tidak memiliki satu, lihat di registry atau hubungi pabrik Anda segera untuk dukungan lebih lanjut mengenai masalah ini.
5. Klik pada My Computer maka C: WINDOWS maka i386 (Kadang C: i386). Ini adalah bagian di mana banyak orang bingung. Mereka menyadari bahwa salinan Windows mereka XP CD di sini, tapi mereka mencari file yang salah. Kebanyakan orang akan mencoba untuk menemukan file bernama “Setup”, “Install”, atau “Windows”. File yang Anda cari adalah disebut “winnt32.exe”.
6. Buka aplikasi ini dan lanjutkan dengan instruksi yang diberikan. Ini akan membawa Anda melalui 5 fase sederhana yang akan menghapus komputer Anda dan instal ulang sistem operasi.
7. Dapatkan kunci produk Anda siap untuk memasukinya. Pastikan Anda setuju dengan persyaratan yang harus disediakan ketika menggunakan aplikasi winnt32.exe.

Instal Ulang Windows XP tanpa CD

8. Jika Anda menggunakan sistem operasi di bawah Windows 2000 atau Me, mencoba mencari aplikasi Winnt.exe sebagai aplikasi winnt32.exe mungkin tidak tersedia untuk versi OS Windows di folder I386. Winnt.exe menggunakan antarmuka perintah didorong, dan karena itu memerlukan perintah sederhana untuk digunakan untuk menginstal ulang Windows atau format partisi. Instal Ulang Windows XP tanpa CD

Related Idea:

cara instal ulang windows xp tanpa cd, cara install ulang windows xp tanpa cd, cara instal ulang komputer tanpa cd, cara menginstal ulang komputer tanpa cd, instal ulang windows xp tanpa cd
About the Author

Sekedar redaksi usil senang berbagi hal hal seru kepadamu.

Apa Komentarmu Gan?