Cara Instal Aplikasi Adroid dari SD Card

Posted on Oct 13 2011 - 3:24pm by RedakSi Usil

Cara Instal Aplikasi Adroid dari SD Card, Pasar Android memiliki lebih dari 150.000 aplikasi yang tersedia pada awal 2011. Tapi satu hal terbaik tentang sistem operasi Android adalah bahwa Anda tidak terbatas ke toko aplikasi resmi, seperti iPhone. Jika ada aplikasi pihak ketiga yang ingin Anda instal pada Anda Android Motorola yang tidak tersedia di Pasar, Anda dapat men-downloadBerita Terbaru Soal SNMPTN 2012 + Link Buat Download. Read more ... » ke komputer Anda dan transfer ke kartu SD ponsel Anda. Setelah file APK pada kartu, Anda dapat menggunakan file explorer untuk menginstal aplikasi, persis seperti pada komputer desktop.

cara menggunakan aplikasi android buat mempercepat ram

Android Robot Ijo

Cara Instal Aplikasi Adroid dari SD Card

1. Hidupkan telepon Anda dan tekan tombol “Home” tombol. Tekan tombol “Menu” tombol, kemudian tekan “Settings” Tekan “Applications” Periksa “Unknown Sources” kotak, kemudian tekan “OK.”
2. Tekan tombol “Home” tombol lagi. Tekan grid aplikasi, maka “Market” ikon. Tekan tombol “Search”, ketik “astro file manager” dan tekan “Go.” Anda juga dapat mencari “file manager oi.”
3. Tekan entri untuk Astro File Manager atau File Manager IO. Tekan tombol “Install”, kemudian “OK.”

Cara Instal Aplikasi Adroid dari SD Card, Instalasi APK

1. Tekan tombol “Home” tombol, kemudian tekan grid aplikasi. Tekan “Astro” atau “OI File Manager” ikon (dengan gambarDesain Keren Tank Leopard 2A6 Buatan Jerman. Read more ... » folder). Tekan tombol “Accept”.
2. Arahkan ke folder di mana file APK disimpan. Tekan folder untuk menampilkan isi. Tekan “Up” tombol untuk kembali jika Anda tersesat. Kedua program default untuk root folder SD, tetapi jika Anda tidak melihat file Anda kartu SD, tekan folder yang ditandai “SD Card.” Bila Anda menemukan file APK, tekan sekali.
3. Periksa daftar sistem perizinan bahwa aplikasi baru akan akses. Jika Anda nyaman dengan hak akses ini, tekan “Install.” Tunggu “Aplikasi diinstal” pesan muncul, kemudian tekan “Open.” Aplikasi baru Anda sekarang berjalan pada telepon Anda.

Tips, Cara Instal Aplikasi Adroid dari SD Card

Cara Instal Aplikasi Adroid dari SD Card, Sama seperti pada komputer desktop, aplikasi download dari sumber yang tidak diketahui dapat membahayakan ponsel Anda. Jangan menginstal perangkat lunak jika Anda tidak yakin dari mana asalnya atau apa yang mungkin dilakukan. Atau anda ingin membeli aplikasi android, dapatkan infonya di Sini. Mudah bukan Cara Instal Aplikasi Adroid dari SD Card.

Related Idea:

cara instal apk di sd card, cara instal aplikasi androidCara Membeli Aplikasi Android. Read more ... » dari sd card, cara menginstal apk di sd card, cara install aplikasi android dari sd card, cara install apk di sd card
About the Author

Sekedar redaksi usil senang berbagi hal hal seru kepadamu.

Apa Komentarmu Gan?